Kebesaran Hati Yang Memeluk Dunia Dari Ketidaksempurnaan

Yang satu terlahir tanpa kedua lengannya, satunya lagi terlahir tanpa kedua lengan dan kedua kakinya

17 Agustus 2021 - 10:00
Kebesaran Hati Yang Memeluk Dunia Dari Ketidaksempurnaan

Sophi Green baru berusia 2 tahun ketika diadopsi dari Tiongkok oleh keluarga Green. Keluarga Green berasal dari Utah. Keluarga Green sendiri mempunyai 10 anak, dan 7 dari mereka diadopsi dari Tiongkok.

Tentang Sophi, gadis kecil itu lahir tanpa kedua lengan. Namun akhirnya tumbuh menjadi gadis luar biasa yang mampu melakukan segala hal seperti anak normal lainnya. Sophi bahkan memiliki YouTube channel sendiri yang luar biasa. Dia tumbuh menjadi gadis remaja yang ceria.

Sophi tumbuh dengan baik di tengah keluarga Green. Nyatalah, sebuah keluarga paling berperan untuk membentuk seorang anak tumbuh menjadi berlian kehidupan atau sekadar pecahan beling. Keluarga Green telah membuktikannya. Mereka berhasil menumbuhkembangkan anak-anak sebagai berlian kehidupan, khususnya Sophi. 

Engkau boleh terlahir serba tak sempurna, namun engkau bisa mengubah hidupmu jadi sempurna. Milikilah hati yang besar untuk itu, hati yang sanggup memeluk dunia.

Gambar Sophi tengah "berpelukan" dengan Nick Vujicic. Nick sendiri menyebutnya sebagai pelukan terfavoritnya, pelukan dengan hati. Nick adalah seorang laki-laki yang terlahir tanpa lengan dan kaki, tetapi ia sukses menjadi motivator kelas dunia. Nick memiliki lebih dari 10 juta pengikut di halaman facebooknya.

Banyak orang berpelukan dengan tangannya, tapi tidak dengan hatinya. Pelukan dari dua orang berhati seluas samudra, Sophi dan Nick. Hati yang memeluk dunia...

Penulis: HT (Herry Tjahjono)

Sumber tulisan:
https://youtu.be/pGgnN4ZFUgQ
https://facebook.com/story.php?story_fbid=381307426683960&id=100044141184084

 
KIKANATUR.com bukan pemilik artikel ini, artikel ini didapat dari grup percakapan online. Jika Anda pemilik sah artikel ini dan keberatan ditayangkan di KIKANATUR.com, silahkan hubungi kami menggunakan formulir kontak (tujukan kepada Klaim Artikel), cantumkan URL artikel ini dan bukti yang menguatkan bahwa artikel ini milik Anda, kami akan menghapusnya dari KIKANATUR.com. Terima kasih.
790 | 0 | 15 | 0,00 / 0 | 0
Kirim ke teman Versi cetak Komentar
Penilaian Saya